Saturday, January 7, 2017

Daftar Tempat Paing Romantis di Malang

Nah, tempat ini pas banget buat anda pasangan yang suka banget sama nuansa classic serta tenang. Dari namanya saja telah vintage banget. Belum lagi interior serta live music yang di tawarkan juga mensupport situasi jadul.

Ada di Jalan Bandung, anda tempat ngopi tidak bakal kesusahan untuk mencari coffeeshop ini, lantaran tempatnya tidak sangat jauh dengan Museum Brawijaya. Makan malam enteng yang ditutup dengan dua gelas kopi serta lantunan musik classic, wah, siapa sih yang tidak tertarik? Bahagia banget pulang dari Ria Djenaka ini!

Kopi memanglah jadi andalan Bataputi dalam memuaskan beberapa pelanggannya. Namun, interior dengan topik cozy place serta kombinasi pada konvensional-modern ini jadikan Bataputi sebagai tempat paling asik buat melepas capek sesudah kerja sepanjang hari. Terlebih berbarengan pasangan.

Ada di jalan Araya Megah, coffeeshop ini, sayangnya, cuma berkapasitas sampai 100 pengunjung. Terkadang, jadi tidak sedikit yang diminta pulang, lantaran penuh.

Berada di jalan Semeru 11A atau di pusat kota Malang, kafe yang sudah berdiri mulai sejak 2010 lantas ini tempat nongkrong asik senantiasa jadi sorotan beberapa penggemar situasi jadul. Ya, kafe ini memanglah tawarkan situasi tempo dahulu yang tidak buat jemu buat dikunjungi.

Tata ruangan yang betul-betul vintage, bikin siapa juga terasa ada di saat silam, yang begitu romantis. Namun sayangnya, kafe ini tidak buka hingga tengah malam.

No comments:

Post a Comment